Makna Lagu Lose You To Love Me - Selena Gomez


Haii musikers! :D
Aku pribadi ketika denger ini lagu, awalnya biasa aja... tapi eh tapi makin diputer ulang didenger lagi duh enakk juga ternyata hihihi... Jangan tanya kenapa jadi suka, *selain bikin baper* ini lagu maknanya daleeem banget, dan menurut Sang Penyanyi sendiri, mbak Selena Gomez, dia bilang lagu ini tuh real story tentang kisah cintanya loh, pantesss! bikin nyesek sek sek (T_T) lah dia curhat huhu. Sungguh curhat yang produktif ini sih hehe, karna menghasilkan karya jadi sebuah lagu yang inspiratif kalo buat aku yaa heuheu... ga tau deh buat kalian gimana :D
So, penasaran sama maksud lagu Selena ini apaan?! Sekalian deh aku kasih terjemahan yah dari sumber yang menurut aku pas, agar hati kalian makin tergetar hohoho... 

INFO LAGU
Songwriters: Selena Gomez / Justin Tranter / Robin Fredriksson / Mattias Larsson / Julia Michaels

ArtistSelena Gomez
AlbumLose You To Love Me
Released2019
GenrePop



LIRIK DAN MAKNA LAGU LOSE YOU TO LOVE ME "SELENA GOMES"

[Verse 1]
You promised the world and I fell for it
I put you first and you adored it
Set fires to my forest
And you let it burn
Sang off-key in my chorus
'Cause it wasn't yours
I saw the signs and I ignored it
Rose-colored glasses all distorted
Set fire to my purpose
And I let it burn
You got off on the hurtin'
When it wasn't yours, yeah

Kau menjanjikanku akan memberikan seluruh dunia kepadaku, hingga aku jatuh cinta kepadamu. Kuberikan segalanya kepadamu. Engkau adalah yang terutama untukku, dan kau menyukai perlakuanku yang seperti itu. Kusiapkan api di hutan yang menyejukkanku. Dan kau membiarkannya terbakar. Kubiarkan nada di chorusku tak ternyanyikan, karena nada itu bukanlah untukmu. Retak-retak sudah gelas-gelas sewarna mawar itu. Kunyalakan semangat untuk mengejar tujuanku dan kubiarkan semuanya terbakar. Engkau mengurusi segala luka meski itu bukanlah lukamu.

[Pre-Chorus]
We'd always go into it blindly
I needed to lose you to find me
This dancing was killing me softly
I needed to hate you to love me, yeah

Kita memang akan selalu menjalani cinta itu dengan membabi buta. Karena itulah aku lebih memilih melepasmu terlebih dahulu agar aku bisa menemukan jati diriku kembali. Tarian kehidupan ini ternyata perlahan membunuhku. Aku membutuhkan rasa benci kepadamu untuk bisa mencintai diriku sendiri lagi.

[Chorus]
To love, love, yeah
To love, love, yeah
To love, yeah
I needed to lose you to love me, yeah
To love, love, yeah
To love, love, yeah
To love, yeah
I needed to lose you to love me

Benar, cinta kadangkala membutuhkan pengorbanan. Aku perlu melepasmu terlebih dahulu agar engkau sadar bahwa hanya akulah cintamu. Sedangkan aku sendiri harus melepasmu agar aku punya waktu, kesempatan dan hati yang luas untuk mencintai diriku sendiri. Karena selama ini segala tentangku adalah dirimu.

[Verse]
I gave my all and they all know it
Then you tore me down and now it's showing
In two months, you replaced us
Like it was easy
Made me think I deserved it
In the thick of healing, yeah

Semua orang tahu bahwa aku telah memberikan segalanya untukmu. Lalu tiba-tiba, kau menghancurkanku dan semua orang melihat kehancuran itu. Hanya dalam waktu dua bulan saja engkau telah mengubah segala tentang 'kita'. Sebegitu mudahnya bagimu, aku bahkan hampir tak percaya. Dan kini, selama proses penyembuhan luka batin ini, aku semakin merasa bahwa aku berhak bahagia. Aku pantas menerima banyak cinta. Dan itu harus dimulai dengan mencintai diriku sendiri.

[Outro]
And now the chapter is closed and done
To love, love, yeah
To love, love, yeah
To love, yeah
And now it's goodbye, it's goodbye for us


Dan sekarang kisah kita benar-benar telah berakhir. Tak ada lagi cinta atau cerita apapun tentang kita. Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepadamu, selamat tinggal pada kisah kita, selamat tinggal tanpa ucapan sampai jumpa.


Sumber: https://arti-lirik-lagu.blogspot.com/, terimakasih ;)





Pineapple OVCK Clothing by OVCK INDONESIA
Produsen dan Jasa Konveksi Kaos Berkualitas
*Kami melayani berbagai orderan baik dari pemerintah maupun personal dengan hasil produksi berkualitas tinggi juga dengan standart mutu terbaik, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082254493995 Alamat :Sonopakis Kidul, Ngestiharjo, Kec. Kasihan Kab. Bantul, Yogyakarta, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Makna Lagu Lose You To Love Me - Selena Gomez adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia kaos desain khusus Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu khawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Makna Lagu Lose You To Love Me - Selena Gomez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp REIZK